Pertemukan Thor dan Valkyrie, Trailer Men In Black 4 Penuh Aksi

Jum'at, 21 Desember 2018 - 02:30 WIB
Pertemukan Thor dan...
Pertemukan Thor dan Valkyrie, Trailer Men In Black 4 Penuh Aksi
A A A
LOS ANGELES - Setelah lama dinantikan dan menjadi salah satu perbincangan hangat, Sony Pictures akhirnya merilis trailer pertama seri terbaru Men In Black, yaitu Men In Black International. Film ini mempertemukan kembali dua bintang Thor: Ragnarok dari Marvel Cinematic Universe, yaitu Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, serta turut menampilkan Liam Neeson.

Trailer sepanjang 2 menit 45 menit itu menjanjikan bahwa film ini bakal menjadi sesuatu yang layak dinantikan. Di film ini, Chris memerankan tokoh Agen H, Emma sebagai Agen M dan Liam adalah kepala Men In Black divisi Inggris. Trailer dibuka dengan kemunculan Tessa yang direkrut menjadi agen Men In Black sebelum kemudian dikirim ke London.

Banyak aspek nostalgia yang muncul di trailer ini. Salah satunya adalah munculnya gambar Agen J dan Agen K yang di film aslinya diperankan Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dua aktor itu tidak akan muncul di fim ini, tapi foto itu sudah cukup memberikan penghormatan bagi mereka yang juga turut membuat franchise ini sukses di zamannya. Selain itu, lagu London Bridge milik Fergie yang menjadi theme song di trailer ini juga mampu membangkitkan nostalgia di masa-masa kejayaan Men In Black.

Memang, nostalgia sedang menjadi tren di dunia perfilman. Banyak studio-studio besar yang me-reboot atau membuat ulang film-film lama yang meraup sukses di zamannya dengan versi sekarang. Sony sepertinya mengikuti tren ini dengan seri baru Men In Black ini.

Trailer ini dibuka dengan memperkenalkan tiga karakter utama Men In Black Internasional. Agen M, yang mungkin atau tidak memiliki kekuatan super, diperkenalkan di awal trailer ini. Dia mampu menembus pagar. Dia kemudian mengakui sudah mencari Agen H selama 20 tahun. Belum diketahui apa pentingnya hubungan mereka ini, tapi, mereka kemudian menjadi partner.

Senjata yang dipakai di film ini juga turut diperkenalkan di trailer tersebut. Senjata itu cukup memukau dengan penampilan singkat Noisy Cricket. Baik H dan M sama-sama lebih sering terlihat memakai senapan yang lebih besar. Mobil yang dipakai H dan M pun ternyata punya segudang senjata canggih yang bisa dipakai.

Tak semua cast di film ini adalah muka-muka baru. Meskipun J dan K tidak muncul, tapi kepala Men In Black divisi Amerika Serikat, Agen O yang masih diperankan Emma Thompson, tampil di film ini. Dia memberikan orientasi kepada M sebelum mengirimnya ke London.

Men In Black International juga menawarkan aksi-aksi yang akan mengundang tawa bagi penontonnya. Di salah satu adegan, H terlihat memegang palu dan melemparkannya kepada alien yang langsung menangkapnya. Seolah ini adalah rujukan kepada tokoh Thor yang diperankan Chris di Marvel Cinematic Universe. Men In Black International akan tayang di bioskop pada Juni 2019.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0683 seconds (0.1#10.140)